18 December 2009

Hadiah untuk kakak

Hari jumat tanggal 11 desember 2009, ayah bunda diundang ke sekolahan kakak untuk merayakan weichnacht party bersama-sama dengan para guru dan orangtua murid lainnya. Acaranya berlangsung meriah dan menurut ayah bunda, weichnacht party nya sangat bagus dan merupakan sebuah kejutan untuk ayah bunda. Kejutan yang dimaksud adalah........kakak akbar tampil bersama teman-temannya dan seorang guru, menyanyikan sebuah lagu (sebenernya bunda ga tau loh kakak nyanyiin lagu apa, tapi yang pasti siy lagu yang berbahasa jerman hehehhe). Kakak akbar berdiri di depan, sambil menyanyi dan badannya sambil goyang ke kiri dan ke kanan. Setelah kakak akbar dan teman-temannya selesai bernyanyi, para orangtua dan guru-guru tepuk tangan, dan berkata "super"..."prima".......wahh...pada saat itu, rasa senang bercampur bangga meliputi hati bunda. Kakak sudah besar yah, ga terasa T_T Sesaat kemudian, kakak akbar menghampiri ayah bunda sambil membawakan hasil karyanya yang dibuat di sekolahan, yaitu berupa pohon cemara plastik yang ditusuk di atas kotak. Ayah dan bunda sangat senang menerimanya. Ayah bunda terima hadiah itu sambil mencium pipi kakak akbar.
Yang membuat ayah dan bunda sangat bangga terhadap kakak akbar adalah pada saat para orangtua murid dan guru-guru tepuk tangan, kakak akbar ga nangis dan ga marah-marah. Biasanya niy, sebelum kakak sekolah, kakak akbar tuh paling marah dan ga suka kalo ada orang yang ketawa-ketawa apalagi tepuk tangan untuk dia. Alhamdulillah, sekarang kakak akbar udah berubah semenjak sekolah. Banyak banget perubahan dalam diri kakak akbar. Perubahannya sangat banyak terutama dalam kemandirian.
Sebagai hadiah atas keberanian kakak, yang membuat ayah bunda senang dan bangga, maka ayah dan bunda memutuskan untuk memberikan kejutan untuk kakak. Beberapa hari sebelumnya, ayah bunda sengaja pesan barangnya, berupa laptop mainan, di internet. Kata temen bunda, laptop mainan itu bagus banget untuk kakak akbar belajar. Isi dari laptop itu macem-macem, ada 36 program (kalo ga salah), ada pelajaran berhitung, musik, permainan, ada juga yang berbahasa jerman. Alhamdulillah, harganya juga ga terlalu mahal. Akhirnya ayah bunda langsung pesan itu barang. Beberapa hari kemudian, barangnya datang dan langsung ayah bunda kasih ke kakak Akbar. Terusss...gimana reaksinya kakak akbar yah???? heem....pastinya kakak akbar seneeeeng banget, ketawa-ketawa, trus ga sabaran deh langsung minta di idupin laptopnya, supaya kakak akbar bisa maen. Senangnya liat ketawa kakak akbar, semoga laptop barunya bikin kakak tambah jago bahasa jerman dan bisa menghitung yah....(amin) Terima kasih yah kakak akbar, karena telah membuat ayah bunda sangat bangga dengan kakak ^_^ Kami selalu menyayangimu

0 comments: